Sunday, 31 December 2017

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru

Assalamu’alaikum Wr Wb
Selamat tahun baru 2018. Kali ini saya akan membagikan kumpulan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2018. Bagi yang membutuhkan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2018 untuk sms, status fb, whatsapp story, atau yang ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk orang tersayang. Di bawah ini disediakan berbagai ucapan selamat tahun baru 2018, semoga bermanfaat.



1.      Ucapan Selamat Tahun Baru 2018
Tahun ini ‘kan berlalu,
laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Pajar baru di tahun yang akan datang,
semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2018
semoga lebih maju dan sukses.

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2018.
Selamat tahun baru 2018 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti,
kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2018. Semoga lebih sukses.

Tahun ini hampir usai terlalui,
belumlah tergores coretan berarti,
belumlah setiap gagasan menjadi nyata,
konsep masih terdokumenkan.
Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati,
semoga ada perubahan, dalam lembaran baru.
Selamat tahun baru 2018.

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang,
menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang tahun baru 2018,
harapan baru dan perubahan.

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang tahun baru 2018.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2018.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan,
kirimkan pertanda keagungan, kekusaan,
serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap,
hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba.
Selamat tahun baru 2018.
Semoga sukses selalu.

Sebentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong, mulai sekarang kita akan menulis diatasnya.

Masa Lalu adalah kenangan. Hari ini adalah hadiah. Dan Masa Depan adalah harapan. Mari kita songsong Tahun Baru 2018. Dengan penuh harap dan kebahagiaan.

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa.
Tidak akan ada sms selamat tahun baru 2018 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2018, harapan baru dan perubahan."

2.      Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 untuk sahabat
Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul “Selamat Tahun Baru”. Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini.

Tahun 2017 ku biarkan pergi
Tahun 2018 kan setia ku nanti
Untuk memulai sebuah harapan
Menjalani setahun penuh yang berarti
Dan mencoba melupakan sejarah buruk yang lalu
Serta menitikan sebuah goresan kehidupan
Demi sebuah kebahagiaan yang selalu diimpikan
Selamat tahun baru kawan

Beli baju baru terkena tinta,
Selamat tahun baru untuk kawanku tercinta.

Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terutama yaitu mengoreksi serta mengevaluasi kekeliruan buat menjadi makin baik lagi di tahun mendatang

Mari berdoa, sama-sama perduli, sama-sama tersenyum serta sharing buat menyambut perubahan tahun yang memukau

Tahun lalu adalah kenangan
Tahun ini adalah kenyataan
Tahun depan adalah harapan
Yang selalu kita nantikan adalah kebahagiaan
Tapi itu semua berawal dari impian
Yang bisa dicapai dengan bantuan teman
Jadi marilah kita teguhkan pikiran
Hadapi sesuatu dengan senyuman
Dan jangan lupa perkuat iman
Untuk bisa melalui lembaran kehidupan
Dengan rasa suka dan kemudahan.

Selamat tahun baru 2018 teman-teman
Semoga kita selalu istiqomah dalam keimanan
Selalu berada dalam kebaikan
Terus berkarya dengan setiap kesempatan
Dan selalu menjaga persatuan
Agar selalu diberikan keberkahan
Amiin.

Jika kamu ingin terbang tinggi, maka satu-satunya yang kamu butuhkan adalah persahabatan. Selamat tahun baru untuk sahabat yang senantiasa mendorong kita menuju kesuksesan

3.      Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2018
Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di tahun 2018 ini.

Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru.

Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan

Selamat tahun baru kawan semoga tahun ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati

Jadikanlah hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini

Ingat kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sebentar lalu menghancurkanmu selamanya. Semoga kita terhindar dari kebohongan yang menghancurkan itu. Selamat tahun baru

Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru

Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin. Semoga di tahun baru ini usaha kita akan semakin tinggi sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima

Hati adalah kompas saat kita tersesat dalam roda kehidupan. Selamat tahun baru dan semoga kita senantiasa mengasah hati dan sikap

Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Selamat tahun baru dan jadikan masa lalu kita sebagai kenangan yang tak harus dilupakan

Karena setiap mata yang tertutup bukan berarti ia buta, dan setiap mata yang terbuka bukan berarti ia melihat, semoga kita mampu melihat setiap kesempatan yang membawa pada kesuksesan

Hadapilah nikmat dengan syukur dan musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita mampu menjadi manusia yang syukur sekaligus penyabar

Jangan menunggu waktu yang sempurna sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha

Semoga segala harapan terwujud, kesempatan datang menyapa, dan keberhasilan mampu dijemput di tahun 2018 ini

Hidup bukanlah perlombaan melainkan perjalanan yang harus dinikmati. Nikmatilah setiap perjalanan anda menuju tahun pembaharuan

Kamu hanya hidup sekali? Itu salah kawan. Kita hidup setiap hari, untuk mengukir warna dan sejarah dalam setiap hidup kita. Selamat tahun baru dan ukirlah sejarah baru

4.      Kata-kata Selamat Tahun Baru Unik dan Keren
Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low batt….Happy new year 2018.

Toet….toet…toet….happy new year! 2018 ….udah ya mo tiup trompet lagi….
toet….toet….toet.

Tahun baru itu malu……!
malu kalo masih punya sifat jelek kayak tahon kemaren
tahun baru itu marah….!
marah kalo ga bisa berbuat yang lebih baik kepada kamu
tahun baru itu… milik kamu… milik aku….
Selamat Tahun Baru Buat Kamu Milikku

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu:
segelas perawatan,
sepiring cinta,
perdamaian sendok,
garpu kepercayaan,
dan mangkuk doa,
Selamat Tahun Baru 2018.

Susu sapi susu bendera
Hepi new year yaa..!

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja.
Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah.
Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini,
Selamat tahun baru 2018 ya…

bukan dosen bukan guru
tapi berdiri di depan kelas
selamat tahun baru
Jangan lupa segera dibalas

Ditunggu tak datang
ditinggal malah hilang
tahun baru menjelang
makin giat cari utang

Gigi tanggal masih lima
tanggal empat jadi satu
selamat tinggal kekasih lama
selamat.. kamu jadi kekasih baruku

Hidup ini cuman sebentar…
sebentar kita banyak duit….
sebentar kita bokek…
sebentar kita senang…
sebentar kita sedih…
sebentar kita ketawa…
sebentar kita nangis…
eh… sebentar lagi tahun baru nih…
hepi new year yeah…

Selamat tahun baru 2018, Semoga selalu dapat temen baru , Rejeki baru, Tapi bukan istri dan pacar baru!

5.      Kata-kata Selamat Tahun Baru Galau
Malam tahun baru akan terasa panjang jika tanpa seorang kekasih, namun begitu singkat bagi yang sedang memadu kasih.

Aku sendiri, engkau juga masih sendiri, ku ingin mengulang tahun baru 2018 bersamamu, ku mohon tuk kembali bersamaku.

Rasa sakit hati bercampur dengan kecewa saat malam tahun baru ku jalani dalam kesendirian, hanya sepi yang menemani.

Hanya segelas kopi dan sebatang rokok yang menemaniku di malam tahun baru ini,  sungguh sakit terasa, sementara engkau bersenang senang dengan yang lain, Rasa sakit ini tak pernah aku lupakan.

Ku coba mengulang masa saat bersamamu sendiri, di sini di komedi putar ini, ku duduk sendiri sambil membayangkanmu. Engkau yang kini milik orang lain, selamat tahun baru.

Untuk menyambut kehadiranmu, ku telah mempersiapkan diri, namun hingga malam larut kau tak kunjung tiba, sayang, jemput aku, aku ingin merayakan malam tahun baru bersamamu.

Jika kau pergi meninggalkanku, pergilah, namun ku mohon, jangan pergi malam ini, malam ini aku hanya ingin bersamamu.

Selemah2nya seseorang yaitu ketika orang yang di cintai menghilang di malam tahun baru.

6.      Kata-kata Selamat Tahun Baru untuk Jomblo
Dan akhirnya terjadi kembali
Tahun Baru 2018 aku masih jomblo.

Sebentar lagi Tahun Baru 2018
Dan lo masih jomblo?
Haha sama

Tahun baru, baju baru, sepatu baru, tapi status masih yang lama
#Jomblo

Happy New Year 2018
Semoga di tahun yang baru ini, kita tidak jomblo lagi

Ciee yang lagi bingung
Tahun baruan mau kemana dan sama siapa

Tahun baru 2018 bro?
Tidur aja di rumah
Aku mah gitu orangnya…..

7.      Kata-kata Selamat Tahun Baru Romantis
Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah.
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah. Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan.

Harapanku tercurah di tahun yang baru, begitupun harapanku untukmu. Selamat tahun baru 2018!

Tahun pun berganti abad, bulan terus berganti, hari-hari pun berganti, jaman-jaman pun terus berubah, yang cinta kita selalu menyatu dan abadi selamanya

Mentari pagi pertama di tahun baru, menghirup udara pertama, menikmati hembusan angin pertama di tahun baru. Semoga segala cita kita dapat terwujud sayang

Tahun baru telah tiba, semangat dan kebahagiaan yang selalu mengiringi kita berdua Selamat Tahun Baru Sayang

Harapanku ini seakan-akan menjadi terang, tujuan hidup pun semakin terbuka di saat aku tau dengan datangnya tahun baru, kamu memberikan aku kesempatan untuk dapat mencintai mu

Masa lalu adalah sebuah kenangan, hari ini hadiah yang istimewa dari kamu, dengan penuh harap serta kebahagiaan yang selalu kau berikan

Semoga awal yang baik bagi langkah hubungan kita, dan selau bertahan sampai tujuan

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun ini bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan “Selamat Tahun Baru”

Kan kusambut sambut dengan kebahagiaan datangnya TAHUN BARU untuk menyongsong hari di masa depan, karena cintaku hanya untuk mu

Semua ini tiada artinya bila tanpa dirimu, hanya do’a sebagai jalan usaha yang terkabulkan demi cinta kita

8.      Kata-kata Selamat Tahun Baru Penuh harapan
Menyambut datangnya harapan. Selamat tinggal kenangan. Selamat datang harapan. 2017 akan berlalu. 2018 akan datang.

Hari demi hari berganti bulan
Bulan demi bulan berganti tahun
Dan semua itu berakhir dengan sebuah kenangan
Kenangan yang menyisakan penderitaan maupun kebahagiaan
Tapi ditahun baru ini, kuharap kau dan aku menjadi kita
Kita yang bisa berbuat lebih baik
Kita yang selalu berprestasi
Dan selalu bisa hidup bersama dalam naungan kedamaian.

Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru 2018

Jangan sesali masa lalu
jangan kuatirkan masa depan
hidup dan nikmati masa sekarang
sealalu ada asa ditahun yang baru
selamat tahun baru 2018

Banyak sekali harapan di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, ku hanya bisa berharap semoga di tahun ini kita dapat meraihnya dengan tindakah yang sungguh nyata

Doa dan harapan tahun baru 2018 selalu kita naungkan
Berbagai ucapan selamat tahun baru 2018 selalu kita sebarkan
Sekarang giliran kita memulai perubahan
Serta membuka lembaran baru
Untuk mencapai sebuah kesuksesan
Semoga tahun baru ini menjadi tahun yang lebih baik.

9.      Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru 2018
Ada yang lagi terharu
Ada juga yang lagi malu
Selamat tahun baru
Mari tinggalkan masa lalu

Ada buku warna biru
Buku untuk menulis tamu
Ini pantun tahun baru
Aku buat khusus untuk mu

Di sungai ada batu
Di jalanan juga banyak batu
Sekarang tahun baru
Mesti bikin resolusi baru

Tadi makan tahu
Kemarin juga makan tahu
Met Tahun Baru
Met cari gebetan baru

Makan tomat dipukul palu
Palunya patah kena pintu
Selamat Tahun Baru
Hei kamu pujaan hatiku

Ikan Sepat Bandannya ngilu
Kena sunami yang telah berlalu
Selamat Tahun Baru
Mantan Kekasihku

Pak Camat betulin pintu
Pintunya rusak kena kuku
Selamat Tahun Baru
Buat kamu yang pilu

Banyak batu di pinggir sungai
Batunya berwarna biru
Telah datang tahun baru
Harus ada rencana baru

Pergi ke pasar beli pisang
Pisangnya masih baru
Pantun ini bukan merayu
Hanya ucapkan selamat tahun baru

Beli baju ke butik
Bajunya indah begitu menggelitik
Selamat Tahun Baru cantik
Kehidupan baru siap di lantik

Pergi ke gua mencari hantu
Hantunya seperti batu
Tahun yang baru di depan pintu
Mari menjemput harapan baru

Di kebun ada pohon waru
Ada yang jual kue pita
Tahun baru diambang waktu
Mari sambut dengan sukacita

Makan bebek di warung nasi
Makannya dengan hati hati
Selamat tahun baru sang istri
Terus penuh semangat di tahun ini

Dibangku taman duduk bergaya
Lihat kumbang terbang diatas bunga
Sayangku selamat tahun baru ya
Kalau uangnya cukup abang mau ajak ke KUA

Makan bihun lauknya kerang
Berdoa dulu supaya berkah
Ditahun yang baru sekarang
Sayangku kapan kita nikah ?

Pergi ke kebun naik pedati
Jangan lupa membawa pupuk
Meski tahun sudah berganti
Aku ingin tetap dipeluukk

Ke alun-alun membeli roti
Mentega dan srikaya untuk selainya
Tahun berlalu masa berganti
Semoga kau bahagia bersamanya

Mancing mujaer airnya bening
Mata kail ambil diember
Happy new year my darling
We will always together

Beli sabun di pasar baru
Untuk dipakai mencuci baju
Meski tahun sudah berlalu
Tapi cintaku hanya untukmu

Mengayuh dayung didalam sampan
Sampan perlahan mulai berjalan
Semoga ditahun yang penuh harapan
Aku segera mendapatkan pekerjaan

Sabun mandi warnanya biru
Rasanya lembut airnya hangat
Tahun ini harapan baru
Mari sambut dengan semangat

Sumber Referensi :

Itulah beberapa kata-kata ucapan selamat tahun baru 2018. Di tahun 2018 ini semoga kita bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sekian dari saya, jika bermanfaat jangan lupa dishare.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

No comments:
Write komentar

Silahkan berkomentar sesuai artikel